Join Facebook

Download Game Resident Evil : Revelations Free for PC

Tidak ada komentar
Download Game Resident Evil :Relevations



Resident Evil : Revelations merupakan game lanjutan dari resident evil 6 yang diterbitkan oleh Capcom. game ini resmi rilis pada tanggal 21 Mei 2013 kemarin. Dengan mengambil format HD, game ini kembali menyajikan survival horror yang menjadi ciri khas dari game ini kepada player, serta dengan kembalinya elemen amunisi yang terbatas. 
Game ini di klaim lebih baik dari pendahulunya, yaitu resident evil 6, karena menurut para pemain, resident evil 6 dirasa kurang mampu menghadirkan atmosfer horror yang menjadi ciri khas dari game ini. Dan hasilnya, mampu menarik kembali fans untuk memainkan nya. 
Dalam Game ini player dapat melihat jalannya permainan dari sudut pandang orang ketiga, dan juga bisa melihat dari sudut pandang orang pertama. Player juga dapat tetap bergerak sambil mengarahkan senjata kepada musuh. Musuh utama dalam game Resident Evil : Revelations ini ialah Ooze. Zombie hasil mutasi dari virus T-Abyss.
Penambahan fitur pun banyak dilakukan dalam game ini, diantaranya ialah fitur Genesis, sebagai bio-scanner, sebagai survei area yang ditempati oleh player, dengan ini player mampu mendeteksi tempat musuh maupun menemukan item yang tersembunyi.
Dalam game kali ini player tidak akan melihat lagi fitur bar health, satu-satunya cara mengetahui seberapa jauh karakter terluka adalah cipratan darah yang ada di layar. semakin banyak cipratan darah di layar berarti semakin parah luka yang diderita oleh karakter.
Karakter utama dalam game ini ialah Jill Valentine dan Crish Redfield yang mengambil plot dari game resident evil 4 dan resident evil 5. Menceritakan tentang awal terbentuknya BSAA (Bioterorism Security Assesment Alliance).
Dengan efek suara yang menakutkan membuat game ini tidak di anjurkan untuk para penakut, (sekedar bercanda), karena efek suara akan sangat terasa seram ketika musuh bermunculan.
Minimum System Requirements:
OS : Windows 7/Vista/8
Processor : Intel Core 2 Duo 2.45 GHz / AMD Athlon X2 2.8 GHz
Memory : 2 GB 
HDD Drive Space : 8 GB 
Graphics : Nvidia GeForce 8800GT / ATI Radeon HD 3850
Sounds : DirectX 9.0c
Size : 5.2 GB
Download Game Resident Evil :Relevations

Download Game Resident Evil :Relevations

Download Game Resident Evil :Relevations


                                                                                                                                   By:IhsanLuke

Tidak ada komentar :

Posting Komentar