Join Facebook

Download Game Prototype 2 Free Free for PC

Tidak ada komentar
Download Game Prototype 2



Prototype 2 adalah sebuah game action yang diproduksi oleh Radical Entertainmnet. yang juga memproduksi game yang ini seri sebelumnya. Namun bukan lagi Alex Marcer (karakter utama dalam game prototype 1) yang akan dimainkan oleh player, namun pemain akan bermain sebagai James Heller. yang mana dia adalah seorang suami dan ayah dari istri dan anak yang telah terbunuh oleh virus outbreak yang dia yakini dibawa oleh Marcer. 
Dalam perjalanan mencari kebenaran itu, James Haller menantang Alex Marcer, namun James dapat dikalahkan oleh Marcer, kemudian James mendapatkan virus Blacklight yang didapat saat petarungan dengan Marcer. Virus inilah yang kemudian mampu membuat James menjadi lebih kuat, mampu melayang, maupun menyerap informasi dari makhluk lain. Perbedaan kekuatan inilah yang ditwarkan dalam game Prototype 2 ini.
Dan juga peningkatan efek grafis, membuat game ini menjadi semakin asik untuk dimainkan. Dengan adanya senjata baru yang diperoleh James membuat player merasakan hal baru dalam game ini. Pertarungan melawan manusia atau mesin akan selalu hadir dan disuguhkan selama permainan. 
Minimum System Requirements:
OS : Windows 7/8/Xp/Vista
Processor : Intel Dual Core 2.3 GHz or AMD Processor
Memory : 512 MB RAM 1 GB recommended
Video Memory : Nvidia GeForce 200 series or ATI Radeon 3000 series
HDD : 10 GB of Free Hard Drive Space
Sounds : DirectX 9.0c
Download Game Prototype 2

Download Game Prototype 2

Tidak ada komentar :

Posting Komentar